Monday 10 August 2015

Murid TK Pakuan dengan lagu mandarin Nihao

Lagu anak – anak di acara Graduation Day TK Pakuan

Pada bulan Juni tanggal 6 tahun 2015, TK Pakuan Tajur mengadakan acara Graduation Day untuk merayakan kelulusan murid – murid Kindergarten 2 nya yang diadakan di mal Ekalokasari Plaza.  

Pada acara tersebut disuguhkan beragam  segmen acara yang dipersembahkan oleh murid – murid dari Toddler, Play group, dan Kindergarten yang dibina  dan diasuh oleh para guru tk yang baru membimbing nya setahun terakhir.



Acara diisi dengan anak – anak bernyanyi bersama lalu ada acara drama , pembacaan puisi, dan menari. Banyak lagu anak – anak yang berbahasa Inggris bisa dinyanyikan oleh mereka.

Pada kesempatan itu banyak para orang tua membuat foto dan video anak nyanyi ataupun anak – anak yang memerankan drama sekolah.

Video lucu lagu mandarin anak TK

Anak – anak kecil kalau bernyanyi dengan lagu anak – anak tentunya sangat menggemaskan. Dan hal tersebut terjadi pada saat tiga anak Kindergarten yang lucu – lucu yaitu Cherish, Charlene, dan Edeline tampil membawakan lagu anak – anak berbahasa Mandarin berjudul nihao. Nihao yang berasal dari bahasa Mandarin berarti “Apa Kabar” . 

Nyanyi anak tk ini sudah dibuatkan video lagu anak – anak untuk di upload di youtube dengan judul yang sama.

Lagu anak – anak Nihao yang dibawakan dengan mimik yang lucu dari ketiga anak tk ini merebut banyak perhatian dari yang hadir pada saat itu, dan memberikan kesan yang mendalam di acara  perpisahan TKPakuan kali ini.

Latar belakang dinyanyikan nya lagu anak – anak Nihao

Sebenarnya di TK Pakuan Tajur telah dibuka kursus bahasa Mandarin untuk anak – anak Tk sejak beberpa bulan sebelumnya, dan ke tiga anak murid Kindergarten itu adalah murid – murid kursus yang memang belum lama mereka ikuti.

Tapi dari hasil latihan yang tekun dari murid – murid Kindergarten itu telah bisa memberikan performa yang bagus pada acara Graduation Day itu. Latihan tekun dengan dukungan penuh dari para orang tua nya telah memberikan hasil yang tidak mengecewakan kita semua dengan lagu anak - anak nya.

Selamat untuk Cherish, Charlene, dan Edeline beserta mommy masing – masing atas hasil kerja keras nya yah....................

.

No comments:

Post a Comment