Monday 16 November 2015

Rencana trip anak tk ke Arena Fantasi Kota Bunga Puncak

Rapat guru membahas acara wisata anak ke Arena Fantasi

Saksikan dulu rapat antara guru James Pakuan School dan guru James Kid School berlangsung di ruang 3 Viladuta Bogor, pada hari Sabtu 7 Nov 2015


.



Tepatnya hari sabtu pagi pukul 08.30 wib guru-guru James Pakuan School dan James Kid School mengadakan meeting bersama, di dalam meeting itu kita membicarakan soal trip ke Arena Fantasi kota bunga puncak. Arena Fantasi itu seperti Dufan cuma bedanya Dufan itu mainannya terlalu mainstream untuk anak Kindergarten. Murid-murid James Pakuan School dan James Kid School sangat senang sekali untuk pergi ke Arena Fantasi kota bunga puncak.

Kita akan pergi ke Arena Fantasi kota bunga puncak pada hari Selasa tanggal 10 November 2015 di dalam meeting itu kita membicarakan tentang Dress Up baik itu murid-muridnya dan guru-gurunya, kumpul dimana dan jam berapanya, membawa peralatan apa saja, dan masih banyak lagi…

Ternyata kita akan kumpul di James Villa Duta untuk guru-gurunya kumpul pukul 07.00 wib dan untuk murid-muridnya kumpul pukul 07.45 di Villa Duta bersama orang tua masing-masing anak. murid-murid memakai seragam olahraga yang berwarna merah tetapi kalau gurunya memakai seragam olahraga juga tetapi yang berwarna putih yang selalu dipakai hari jumat.

Di James itu kami memiliki 2 baju olahraga yang pertama warna merah selalu dipakai di hari selasa dan kedua warna putih kita selalu memakainya di hari jumat.

Sebelum nanti kita berangkat ke Arena Fantasi kota bunga puncak kita seperti biasa akan melakukan circle time terlebih dahulu tetapi ini circle time-nya sedikit berbeda soalnya James Pakuan School dan James Kid School akan di gabung menjadi satu. Kita akan bernyanyi bersama menari bersama dan mereka bisa mengenal murid-murid James Kid School.

Nanti sesudah circle time rencananya kita melakukan toilet time. Toilet time itu jadi mur-murid disuruh pipis terlebih dahulu sebelum naik ke dalam bus.
Murid-murid Pakuan School mendapatkan bus 2 dan murid-murid James Kid mendapatkan bus 1. Sesudah toilet time kita masuk ke dalam bus, di dalam bus juga kita tidak cuma duduk saja tetapi kita akan menonton film dan  menyanyi.

Murid-murid juga akan mendapat goody bag, breakfast dan lunch… wooowwwww banyak sekali kan? Pasti murid-murid sangat senang sekali yipiiiiiiiiiiiiiiii….
Kita berharap dan selalu berdo’a semoga di hari selasa nanti tidak ada kejadian atau hal yang tidak di inginkan…
Sampai ketemu di hari selasa nanti di Arena Fantasi kota bunga puncak everyone….

No comments:

Post a Comment